Agustus 07, 2012

Kampus Putih (UMM)


Universitas Muhammadiyah Malang, inilah perguruan tinggi yang saya pilih untuk meraih cita cita dan harapan saya di kemudian hari. begini awal ceritanya... (kemudian hening). Setelah acara kelulusan di umumkan, saya dan teman - teman begergas mencari perguruan tinggi,saya kira perguruan tinggi itu hanya untuk binatang yang namanya Tinggi *lhoo. setelah dapet informasi dari mas dan mbak saya tentang UMM saya langsung tertarik, ke esokan harinya langsung daftar untuk gelombang ke 2. di lain hal aku juga ikut tes mandiri di
suatu PTN di Malang juga. ketika itu saya mulai bingung dan galau. gimana kalau di kedua perguruan tinggi itu saya di terima, mana yang harus say pilih? manaaa... manaa????
Pada suatu hari pengumuman di UMM di umumkan, dan Alhamdulillah saya Lolos di pilihan pertama yaitu Ilmu Komunikasi, jurusan yang merupakan minat saya. saya sangat senang bangeeett pake S. tp ada yang mengganjal, hati ini bertanya tanya, bagaimana kalau aku keterima di PTN yang tadi, manakah yang harus saya ambil?. Disetiap Shoalat dan Doa ku aku bermunajat kepada Yang Maha Esa, agar di beri perguruan tinggi yang terbaik. karna jurusan yang ada di perguruan tingi tersebut merupakan minatku semua. sambil menetesan kan air mata dan backsoundya Opick tombo ati (Lebay lebay) :D
Dan keesokan harinya pengumuman PTN tersebut di umumkan, Dan ini memang takdir Allah swt. dari sekian ratus peserta hanya 27 orang yang dinyatakan lolos, Dan aku tidak termasuk di dalamnya :) . Dengan hati yang sedikit lega batin ini berucap bahwa Allah memberikan yang terbaik.
Meskipun jarak dari kampus UMM kerumahku lumayan jauh, aku rasa bukan jadi penghalang untuk mencari ilmu. Karena kampus UMM ini menurut saya lokasinya sangat strategis, berasa di kota Malang yang berhawa sejuk, dan pemandangan gunung - gunung yang mengelilingi kota ini. di tambah banya pepohonan yang berjajar di kampus ini membuat suasanya semakin rindang dan sejuk. ada juga kolam kolam yang menghiasi beserta angsa angsa yang selalu menyapaku setiap aku berjalan.


www.umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar